Bloggerpolri.com,-Divisi Humas Polri bersama Lembaga Sertifikasi Profesi Public Relations Indonesia (LSP PRI) menggelar pendidikan dan pelatihan fungsional TA.2018 Bidang Kehumasan, yang di gelar di Hotel Amos Coxy selama 3 (tiga) hari sejak tanggal 24 – 26 Oktober 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Kehumasan jajaran Polda seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Karo Penmas Div Humas Polri Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. didampingi Karo Multimedia Brigjen Pol. Drs. H. Budi Setiawan, Msi. dan Direktur Lembaga Sertifikasi Profesi Public Relations Indonesia (LSP PRI).

Sebagai tujuan pendidikan dan pelatihan bagi para praktisi di Indonesia, pelatihan dan pelatihan yang akan dilakukan oleh Perhumas dan Diselesaikan oleh pelaksanaan ujian oleh LSP PRI. LSP PRI merupakan LSP-3 yang dapat melakukan sertifikasi atas nama Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) untuk semua pihak yang berkompetisi di tingkat global dan keterbukaan organisasi dan bangsa.

Dengan adanya pendidikan dan pelatihan bidang kehumasan ini, profesi humas merupakan profesi yang berfokus pada profesionalisme, berorientasi output dan menjadi fungsi manajemen yang strategis(hy)

 

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here