Polisi Manyar – Gresik. Liburan akhir pekan wahana air Dynasty Water World Manyar diserbu pengunjung. Minggu (6/10/2019).

Kegiatan Patroli merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh anggota Sabhara Polsek Manyar, pada hari libur akhir pekan sudah menjadi kebiasaan banyak pengunjung dari luar maupun masyarakat sekitar yang melepas kejenuhan dengan berkunjung ke lokasi wisata Dynasty. Tidak hanya memantau dan patroli saja, namun juga dilakukan himbauan kepada penjaga kolam renang harus terus memantau kolam renang ketika anak-anak sedang bermain di sekitarnya. Jika berada di kolam renang umum, orang tua harus mengawasi anak-anaknya agar tidak pergi ke kolam renang dewasa. Atau, bermain di kolam yang dalam jika tidak ada orang dewasa yang mendampingi. Himbauan tersebut dilakukan agar pengawasan ditingkatkan guna menghindari adanya korban tenggelam ditempat wisata.

Sementara itu Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho., SH., SIK dihubungi awak media memberikan keterangan, ” bahwa kegiatan patroli adalah rutinitas pelayanan Polri pada masyarakat. Dengan kehadiran patroli Polisi di obyek wisata diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang berlibur bersama keluarga.” Terang AKP Ady.

(Humas Polsek Manyar)

j~mio ttnt

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here