tribratanewsgresik.com – Polsek Benjeng Polres Gresik lakukan berbagai kegiatan inovatif yang bertujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat khususnya para pelajar, serta ikut membentuk karakter anak usia dini untuk taat pada hukum dengan pendekatan persuasive yang edukatif.

Kapolsek Benjeng Polres Gresik AKP Sholeh Lukman Hadi., Sh , menjadi Irup di sekolah MAN 2 Gresik di desa Metatu kecamatan Benjeng, Senin(7/10/2019)

Dalam amanatnya, Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi., SH menyampaikan Sekolah adalah tempat menimba Ilmu,membangun mental kepribadian budi pekerti.menjalin hubungan masyarakat.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak kepada seluruh peserta upacara yang hadir untuk mengikuti kegiatan Upacara Bendera dengan hikmad dan menghormati bendera merah putih serta berperan aktif membangun kamtibmas, Kapolsek juga mengajak seluruh peserta upacara (pelajar) untuk tidak terlibat dalam tindak kriminalitas seperti penggunaan narkoba, minum – minuman keras, tawuran antar pelajar. “imbuhnya.

Hand Phone (HP) sebagai jendela dunia merupakan sarana yang sangat mudah untuk mengetahui berbagai macam berita, Kapolsek menghimbau kepada seluruh peserta upacara agar lebih berhati – hati terhadap pemberitaan atau berita bohong (hoax).“Sebagai pelajar, tugas yang paling utama adalah belajar yang baik guna meraih prestasi dan mewujudkan cita – cita yang di inginkan, “tegas AKP Sholeh Lukman Hadi., SH.

Upacara bendera yang dihadiri Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi., SH, Kepala sekolah MAN 2 Gresik di desa Metatu Drs. Samari., MM, guru dan staf sebanyak 40 orang serta pelajar sekitar 1000 siswa tersebut bejalan dengan lancar dan kondusif. (M.Topa)

Humas Polsek Benjeg

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here