tribratanewsgresik.com – Dalam rangka mengimplementasikan program Kapolres Gresik AKBP KUSWORO WIBOWO., SH., S.I.K., MM, “Polisi Berteman” Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng sambangi tokoh masyarakat dan perangkat desa guna jalin kemitraan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng Polres Gresik Aipda Mualix saat melaksanakan kegiatan cangkrukan kamtibmas bersama perangkat desa dan tokoh masyarakat pada Rabu (9/10/2019)

Dalam dialognya Aipda Mualix juga menyampaikan himbauan serta pesan-pesan Kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi wilayah agar tetap aman dan kondusif.

“Sambang maupun dialogis dengan warga ini rutin kita laksanakan guna menjalin keakraban dengan semua warga khususnya di desa binaan” pungkas Aipda Mualix.

Secara terpisah Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi., Sh menjelaskan bahwa kegiatan bhabinkamtibmas yang melakukan sambang maupun cangkrukan dengan semua elemenbmasyarakat yang ada didesa binaan perlu dilakukan guna tetap terjalinnya kerjasama maupun sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat.

“Sesuai program Kapolres Gresik “Polisi Berteman” maka bhabinkamtibmas harus rutin melakukan sambang kedesa binaan” tambah AKP Sholeh Lukman Hadi., Sh. (M.Topa)

Humas Polsek Benjeng

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here