tribratanewsgresik.com – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang bersinergi Kepolisian Sektor Benjeng Polres Gresik rutin melakukan sambang baik kepada warga maupun perangkat desa.

Salah satunya yang dilakukan Kapolsek Benjenh AKP Sholeh Lukman Hadi., SH yang melakukan kegiatan sambang atau anjangsana ke balai Desa Banter Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Kamis (10/10/2019).

Dalam sambang tersebut Kapolsek bertemu langsung dengan para perangkat desa dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan desanya.

Kapolsek mengingatkan kepada perangkat desa sebagai mediator penyampaian pesan kamtibmas dari jajaran Kepolisian, maka perlu pemahaman penyampain yang logis sehingga diharapkan setiap pesan yang disampaikan pihak Kepolisian dalam ini bhabinkamtibmas jika disampaikan ke warga bisa langsung diterima dan dimengerti warga desa setempat.

Sementara itu Kades Banter Sdr. H. M. Riduwa mengungkapkan banyak terimakasih atas kunjungan Kapolsek Benjeng besert anggota dan atas pesan serta himbauan Kamtibmas yang disampaikan.

“Kegiatan ini adalah wujud sinergitas antara pihak desa dengan Polsek Benjeng untuk menciptakan situasi yang kondusif dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.” Ujar Kades Banter.

Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi., Sh menjelaskan bahwa keamanan adalah tugas kita bersama untuk menciptakannya untuk itu diperlukan kerjasama dengan semua lapisan masyarakat untuk melakukan nya” jelas Kapolsek. (M.Topa)

Humas Polsek Benjeng

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here