Polres gresik polsek Wringinanom- Program Police goes to school Kapolres Gresik AKBP kusworo Wibowo SH,SIK,MH merintahkan jajaran polsek turut mensukseskan program tersebut dengan menjadi Pembina Upacara di sejumlah sekolah SMA/SMK/MA yang sederajat  wilayah Masing -Masing dalam kesempatan pagi ini Kapolsek Wringinanom pimpin upacara di MA Raden Paku,kecamatan Wringinanom Senin (14/20/2019).

Dengan Semangat pagi , Kapolsek Wringinanom Akp Fared yusuf.SH, jadi Inspektur upacara  di sekolah MA Raden paku kec.wringiananom .  Dalam amanatnya menyampaikan tentang peran penting generasi milenial, kedepan anak-anak akan memimpin Indonesia sebagai pewaris generasi.

Kapolsek dalam arahannya  yang diikuti siswa dan siswi MA  dan  guru MA Raden Paku , perihal kenakalan remaja, narkoba,  etika berlalu lintas, agar tidak ikutan demo turun jalan,dan penyebaran berita hoax.

Kedepan diharapkan kepada  guru untuk tidak bosan- bosan selalu memberikan pendampingan dan pembinaan kepada siswa dan siswi  agar tidak terlibat dalam hal yang negatif  ,Kapolsek juga mengingatkan, agar para siswa patuh kepada orangtua dan terutama hormati guru di sekolah.

Ditegaskan pula oleh kapolsek meningkatnya laka lantas rata rata masih diusia produktif “Ini hendaknya menjadi perhatian serius bagi kita semua, Berawal dari pelanggaran lalulintas tidak memakai helm,kebut kebutan di jalan raya dapat mengakibatkan kecelakaan yang dapat merugikan diri kita sendiri maupun pemakai jalan yang lain.

“Saya imbau siswa siswi jangan kenal dan dekati narkoba dan jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenaran (berita hoax) apalagi dengan menyebarkan di media sosial”ucap Akp Fared.

(humaspolsekwringinanom)

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here