jogogresik.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng Polres Gresik berbaur dengan warga di desa binaan melalui kegiatan cangkrukan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng Aiptu H. Sudarmasih bersama Aiptu Sunardi saat melakukan sambang serta dialog Kamtibmas dengan warga disalah satu warung kopi (warkop) di desa Deliksumber Kecamatan Benjeng. Kamis (17/10/2019)

Cangkrukan dinilai cukup berguna dalam menjaring aspirasi masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan pelayanan yang terbaik melalui kebersamaan sebagaimana program Kapolres Gresik AKBP KUSWORO WIBOWO., SH., S.I.K., MM melalui program “Nasi Krawu”.

“Kegiatan ini untuk menjalin sinergitas kebersamaan antara warga masyarakat dengan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ” ucap Aiptu H.Sudarmasih.

Menurut Aiptu H.Sudarmasih, dari ajang cangkrukan ini bisa membuahkan atau menghasilkan solusi dan jalan keluar atas berbagai persoalan yang ada di desa binaan dan kejadian yang ada di tengah masyarakat.

Secara terpisah Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi., SH menegaskan bahwa diharapkan dengan kegiatan bhabinkamtibmas turun desa melakukan sambang dan cangkrukan bisa memupuk kebersamaan antara bhabinkamtibmas dengan warga guna memantau setiap perkembangan dan persoalan yang ada di desa.

“Dalam kesempatan ini kami harapkan adanya kesadaran dan keberanian dari warga masyarakat dalam memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas” imbuh Kapolsek. ( M.Topa)

Humas Polsek Benjeng

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here