jogogresik.com – Kapolsek Benjeng Polres Gresik AKP Sholeh Lukman Hadi., Sh terus melakukan Safari Jumat dalam rangka sosialisasi Kamtibmas.

Seperti pada Jumat (18/10/2019) kali ini Kapolsek Benjeng melaksanakan kegiatan safari Jumat di masjid Al Ikhlash yang ada di desa Klampok Kecamatan Benjeng.

Kapolsek yang didampingi oleh anggota menyampaikan beberapa himbauan kepada Jamaah Sholat Jumat agar senantiasa menjaga kerukunan antar warga guna menciptakan kondusifitas wilayah.

Kapolsek juga menekankan dengan semakin berkembangnya tekhnologi IT dan Media Sosial agar orang tua lebih serius melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya untuk mengantisipasi dampak negatif dari perkembangan medsos itu sendiri.

“Akan sangat berbahaya bagi perkembanganan anak-anak yang tidak terawasi secara serius saat menggunakan Media Sosial,” salah satu pernyataan Kapolsek Benjeng.

“Kami berharap kegiatan seperti ini rutin dilakukan di Masjid Kami, sehingga kami dapat mengetahui setiap perkembangan Kamtibmas yang terjadi.” ucap salah satu jamaah sholat Jumat.

Selesainya kegiatan Kapolsek Benjeng menyatakan akan terus melakukan sosialisasi Kamtibmas secara rutin setiap hari Jumat di masjid – masjid di Wilayah Tingkir. (M.Topa)

Humas Polsek Benjeng

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here