jogogresik.com – Polsek Benjeng Laksanakan patroli cipta kondisi jelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Dalam rangka menciptakan Kamtibmas diwilayah kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik tetap aman dan kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019, Kapolsek Benjeng Polres Gresik AKP Sholeh Lukman Hadi., Sh bersama anggota laksanakan patroli cipta kondisi. Sabtu (19/10/2019) malam

Kali ini Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi.,Sh mengajak anggotanya untuk melakukan patroli di desa GluranPloso Kecamatan Benjeng serta melakukan cangkrukan dan dialogis dengan kepala desa Gluran Ploso Sdr. Adi Suwarto serta warga diwarung kopi.

Dalam dialogisnya Kapolsek Benjeng mengajak kepala desa selaku tokoh masyarakat dan warga agar turut aktif menjaga kondusifitas desa serta menghimbau agar tidak mudah percaya adanya berita hoax yang sering meredar dimedia sosial.

Selaku kepala desa Sdr. Adi Suwarto mengucapkan banyak terimakasih atas upaya pihak kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas utamanya didesa GluranPloso.

“Semoga kehadiran kepolisian ditengah masyarakat bisa memberikan perasaan aman dan nyaman kepada warga” tambah Kades.

“Cangkrukan bersama warga ini sebagai upaya kami selaku pihak kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta menjalin kedekatan dengan warga” tambah Kapolsek Benjeng. (M.Topa)

Humas Polsek Benjeng

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here