jogogresik.com – Kapolsek Benjeng Polres Gresik AKP Sholeh Lukman Hadi.,Sh menghadiri Upacara peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2019 di Lapangan Desa Metatu Kecamatan Benjeng, Selasa (22/10/2019).

Turut hadir pada pada upacara yang dilaksanakan mulai pukul 07.00 Wib tersebut, Camat Benjeng Sdr. Arif Wicaksono., S.Sos. MM, Danramil Benjeng Kapten Inf. Ahmad Salami, Kepala KUA Benjeng H.Agus, Ketua MWCNU Benjeng H. Muslim, Ketua Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Benjeng H. And.Ghoni dan Dai Kamtibmas Benjeng H. Ali Mashudi serta seluruh peserta upacara sekitar 1000 orang yang terdiri dari pelajar SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, Jemaah Muslimat/Fatayat NU Benjeng dan guru TPQ Se kecamatan Benjeng.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ketua MWCNU Benjeng H. muslim Dalam amanahnya menjelaskan setiap tanggal 22/10 merupakan HSN yang sudah diakui pemerintah, santri harus sesuai dengan tuntunan dan mengikuti kyainya.

“Bersama Tiga Pilar Kecamatan Benjeng melaksanakan Upacara peringatan Hari Santri Nasional” tutur Kapolsek yang ditemui setelah pelaksanaan Upacara

Untuk menjamin berlangsungnya Upacara yang tertib, lancar dan kidmad. Kita juga menurunkan anggota Polsek Benjeng dibantu rekan TNI dan Banser Kecamatan Benjeng untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di jalan sekitar lokasi Upacara, tambahnya. (M.Topa)

Humas Polsek Benjeng

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here