Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), sebagai sentra pelayanan di bidang kesehatan diharapkan bersih dari segala upaya pungli. Di Kabupaten Sidoarjo, dalam melayani masyarakat, diharapkan dapat bersih dari pungli.

Untuk mensukseskan upaya bebas pungli di puskesmas se-Kabupaten Sidoarjo, Kamis (31/10/2019), diadakan sosialisasi Satgas Saber Pungli Kabupaten Sidoarjo yang diketuai Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar bersama Kepala Puskesmas Se-Kabupaten Sidoarjo di kantor BKD Kabupaten Sidoarjo.

“Masyarakat kita membutuhkan pelayanan prima dari instansi pemerintahan. Dalam hal ini adalah puskesmas, dalam melayani masyarakat diharapkan dapat melakukan pelayanan prima dan juga bersih dari praktek pungli,” ujar Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar.

Begitu pula dalam melayani masyarakat, kinerja puskesmas di wilayah kita yang bersih dari praktek pungli juga akan terus diawasi Satgas Saber Pungli Kabupaten Sidoarjo. AKBP M. Anggi Naulifar Siregar mengajak kepala puskesmas yang hadir untuk turut bersama-sama berkomitmen mewujudkan wilayah yang bersih dalam melayani.

Dalam kesempatan ini pula, diberikan materi pelayanan masyarakat yang bersih dari pungli dari Ditreskrimum Polda Jatim, sebagai pemateri adalah Kompol Joes Indra Lana Wira.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here