Ciptakan Situasi Kondusif, Polres Sanggau Siap Laksanakan Operasi Mantap Praja 2018

0
239
Polres Sanggau – Polres Sanggau gelar pasukan dalam rangka Operasi Mantap Praja 2018 di lapangan sabang merah sanggau, Jumat, 5/1/18.
Pada pelaksanaan gelar pasukan yang diikuti oleh sekitar 350 pasukan yang terdiri dari Polri, Tni, Pol PP, Trc (BNPBD), Senkom, dan Satpam tersebut di hadiri pula oleh Forkopimda, Panwaslu Kabupaten Sanggau, KPUD Sanggau serta  parpol pendukung Cabup dan Cawabup.

 

Pada kesematan pengambilan Apel Gelar pasukan tersebut Kapolres membacakan beberapa amanat Kapolda Kalbar yang intinya dapat menciptakan situasi kondusif pada pelaksanaan kegiatan Pilbup dan Wabup tersebut, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar, kapolres Sanggau AKBP Rachmad Kurniawan, SH, S.ik, MM  juga menekankan “Polri sendiri berkomitmen untuk mendukung calon pemenang pemilu, bukan mendukung calon yang kalah, dalam arti pemenang pemilu yang sah dengan suara terbanyak dan ditetapkan melalui sidang Pleno” ujarnya.
Dengan begitu Polres Sanggau sebagai garda terdepan dalam menciptakan situasi kondusif pada Pemilu 2018 siap mengawali dan mengakhiri kegiatan serta memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here