Bloggerpolri.com – Polres Gresik melakukan pengamanan di gereja-gereja dalam rangka memperingati hari kenaikan Isa Almasih di wilayah Kabupaten Gresik. Rabu malam (9/5/2018)

Para umat Kristiani hari ini melakukan ibadah di seluruh Gereja yang ada di Wilayah Gresik dalam rangka memperingati hari Kenaikan Yesus Kristus. Untuk memberikan rasa aman, Polres Gresik menempatkan personil di setiap tempat ibadah tersebut, terutama di Gereja yang berada di dekat jalan raya.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, MSi, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa telah ditempatkan personil Polantas disetiap gereja yang berada di dekat jalan raya untuk melakukan pengaturan lalulintas.

“Hal ini dilakukan untuk memberikan perioritas jalan kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah memperingati hari Kenaikan Isa Almasih, “ungkap Kapolres.

Selain personil Polantas, juga ditempatkan personil dari Satuan Intelkam dan opsnal Reskrim untuk melakukan pengamanan secara tertutup dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here