Home Berita Nasional Kendarai Motor Trail Kapolres dan Dandim 0817 Gresik, Amankan Perayaan Kenaikan Isa...

Kendarai Motor Trail Kapolres dan Dandim 0817 Gresik, Amankan Perayaan Kenaikan Isa Almasih

70
0

Bloggerpolri.com – Anggota Polri dan TNI di Gresik patroli bersama menaiki sepeda motor. Kegiatan ini dilakukan untuk mengamankan peringatan Kenaikan Isa Almasih.

Rabu, ( 10/05/2018 ) Puluhan anggota tersebut berasal dari Polres Gresik dan Kodim  0817 Gresik. Puluhan anggota TNI dan Polri itu bersama – sama menggunakan puluhan motor.

Patroli gabungan ini dimulai sejak pukul 07.00 WIB. Patroli gabungan dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si bersama Dandim 0817 Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto .

Kapolres dan Dandim ikut bergabung dalam patroli bersama para anggota. Keduanya memimpin patroli dengan menggunakan motor trail milik nya.

Kepada media, Kapolres Gresik usai memimpin patroli mengucapkan bahwa sebagai aparat keamaan yang menjaga keamanan serta kamtibmas di wilayah Gresik, Polres Gresik ingin memberikaan pelayanan keamanan kepada seluruh masyarakat Gresik termasuk umat Kristiani yang saat ini sedang merayakan ibadah Kenaikan Isa Almasih di Gereja masing-masing.Dengan terjaminnya keamanan seluruh umat beragama dalam menjalankan ibadahnya menurut keyakinan masing-masing, tentunya akan tercipta kehidupan yang harmonis antar pemeluk agama di wilayah Gresik.

“Kami ingin menjamin keamanan seluruh warga Gresik saat beribadah, termasuk umat Kristiani yang saat ini sedang ibadah perayaan Kenaikan Isa Almasih”, ucap Kapolres.

Masih dalam ucapnya, Kapolres yang didampingi Dandim 0817 Gresik. Saat memimpin patroli bermotor mengatakan bahwa dengan berpatroli bersama saat ini selain sebagai wujud kebersamaan serta sinergitas antara TNI dan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Gresik, patroli bersama kali ini juga sebagai kesiap-siagaan serta kesigapan untuk memberikan pelayanan yang terbaik serta cepat dan tepat dalam merespon pengaduan masyarakat.

“Dengan menggunakan motor nantinya, kami dapat memberikan pelayanan yang cepat dan tepat serta dalam medan jalan yang sempit sekalipun”, imbuh Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here