Surabaya – Blogger Polri

Satlantas Polrestabes Surabaya yang dipimpin AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M., melaksanakan PAM Sepakbola Persebaya vs PSMS Medan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Rabu, 18 Juli 2018.

Selain menjalankan tugas sesuai dengan Tugas, Pokok, dan Fungsi (Tupoksi), Anggota Satlantas juga dihimbau agar melaksanakan tugas dengan cara-cara humanis.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Melaksanakan PAM Sepakbola Hingga Malam

Menurut Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M., kepada awak media saat stanby di Ring 3 Stadion GBT menjelaskan, Bahwa sekitar 145 personil Satlantas Polrestabes Surabaya telah disebar di beberapa titik yang kemungkinan akan terjadi kemacetan saat Bonek Mania melintas.

” Kita sudah sebar semua anggota Satlantas Polrestabes Surabaya dari daerah Romokalisari, Hingga ke daerah Pakal yang termasuk didalam Ring 3 Stadion GBT, Agar tidak terjadi penumpukan kendaraan yang akhirnya menimbulkan kemacetan dan merugikan pengendara lain. Gunakan cara-cara humanis saat memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” Jelas Kasat murah senyum ini.

AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M., Bersama Personil Saat PAM Sepakbola Persebaya vs PSMS Medan

Meskipun animo masyarakat, Lanjut Kasat Lantas, Dalam menyaksikan pertandingan antara Persebaya 1927 vs PSMS Medan hari ini cukup menurun, Bukan berarti anggota Satlantas menurunkan tingkat kewaspadaannya.

” Menurunnya jumlah penonton diakibatkan pertandingan digelar pada hari biasa dan jam kerja. Namun kami tetap meningkatkan kinerja anggota agar menjalankan tugasnya seperti biasa, Guna mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, ” Terang perwira dengan 2 Melati dipundaknya tersebut.

Rangkaian Kegiatan PAM Sepakbola Satlantas Polrestabes Surabaya

Lebih lanjut Kasat Lantas menambahkan, Seluruh personil Kepolisian, Khususnya anggota Satlantas Polrestabes Surabaya akan memprioritaskan seluruh pengguna jalan tanpa terkecuali, Baik dari Bonek Mania ataupun pengendara yang akan berpergian dengan urusan yang lain.

” Semuanya sama, Tidak ada yang istimewa. Semua pengendara berhak mendapatkan pelayanan dari kepolisian agar merasa aman dan nyaman saat berkendara, ” Pungkas AKBP. Eva Guna Pandia. ( Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here