Gresik – Blogger Polri

Setelah melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., langsung melaksanakan Upacara Korp Raport dan Pangkat Pengabdian anggota Polres Gresik untuk periode 1 Juli 2018 dan Korp Raport PNS Polri periode 1 April 2018 yang diikuti oleh 184 anggota upacara di Halaman Mapolres Gresik Jalan Basuki Rahmad No. 22 Gresik pada Sabtu, 30 Juni 2018 sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolres Berikan Potongan Tumpeng Kepada Polisi Berprestasi

Turut hadir dalam upacara tersebut, Diantaranya Waka Polres Gresik KOMPOL WAHYU PRISTA UTAMA, S.H., S.I.K., M.H., Para Kabag Polres Gresik, Para Kasat Polres Gresik, Perwira Polres Gresik, Sat Lantas Polres Gresik, Gabungan staf polres Gresik, Anggota yang Korp Raport, Sat Sabhara Polres Gresik, Gabungan Polsek jajaran Polres Gresik, Gabungan Sat narkoba, Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Gresik, PNS Polres Gresik, Bhayangkari Polres Gresik, dan Para undangan.

Adapun anggota yang Korp Raport meliputi Ipda Darmastuti, Aipda Kamim Tohari, Aipda Imroni, Aipda Ufisor, Aipda Much Noor Hadi, Bripka Riyono, Bripka Hanif Harsya, Bripka Topan Ariyanto, Bripka Hendri Setiaji, Bripka Ahmad Sidiq, Bripka Edy Siswanto, Bripka Yunus Afandi, Penata Satu Maskanah, dan Pengda Aris Hermanto.

Kapolres Sirami Anggota Polisi Berprestasi Dengan Air Bunga

Dalam sambutannya, Kapolres Gresik memberikan selamat kepada anggotanya yang telah naik pangkat, serta berharap anggotanya tersebut semakin meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

” Kenaikan pangkat adalah sebuah penghargaan bagi anggota Polri yang telah berprestasi. Maka dari itu, Terus laksanakan tugas dengan baik serta tulus dan ikhlas, ” Jelas Kapolres Gresik.

Selain itu, Kapolres juga berpesan agar seluruh anggotanya dalam menjalankan tugas, Agar selalu mengedepankan perilaku yang baik, sikap jujur, dan berakhlak mulia.

” Kita tunjukkan kerja nyata dan motto dari Polres Gresik, Yakni Polisi Promoter dan Polisi Santri, Dimana dapat memadukan antara ketangguhan dalam menjalankan tugas serta rajin beribadah, ” Tutur mantan Kapolres Bojonegoro ini.

Foot Bersama Usai Seluruh Rangkaian Kegiatan Upacara Korp Raport dan Pangkat Pengabdian anggota Polres Gresik untuk periode 1 Juli 2018 dan Korp Raport PNS Polri periode 1 April 2018

Setelah menutup upacara dengan doa, Kapolres yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gresik melaksanakan potong tumpeng yang diberikan kepada anggota yang Korp Raport, dan juga melaksanakan tradisi siraman bunga kepada anggota yang Korp Raport.

” Hal ini sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan semoga menjadi contoh bagi anggota yang lain, ” Harap AKBP Wahyu S. Bintoro.

Sebelum membubarkan diri, Kapolres melaksanakan Halal Bihalal dan makan bersama serta foto bersama seluruh peserta yang hadir dan para tamu undangan. ( Humas Res Gresik/Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here