Gresik – Blogger Polri

Dengan mengusung tema “Muharram Ceria”, Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro., S.H., S.I.K., M.Si., bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Gresik melaksanakan kegiatan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa pada Sabtu, 22 September 2018 pukul 08.30 Wib.

Bertempat di SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik, kegiatan ini dimaksudkan sebagai Momentum Hijrah menuju pribadi yang lebih baik.

Kapolres Gresik berikan santunan sembari usap anak yatim

Selain Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si, turut hadir pada kegiatan kali ini Ibu Yayasan Kemala Bhayangkari Cab. Gresik Ny. Sistri Wahyu beserta Staff Bhayangkari, Kepala Sekolah SLB A & B Ibu Siti Fatimah, Kepala Sekolah SLB C Ibu Nur Jannah, Para Guru SLB A, B dan C, Para Donatur, serta 44 penerima Santunan Yatim dan Dhuafa diantaranya SLB C : 20 orang, SLB AB : 24 orang.

Suri tauladan seorang pemimpin bersama anak yatim

Dalam sambutannya, Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro., S.H., S.I.K., M.Si., menuturkan, bahwa acara ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

” Alhamdulillah, semoga kita semua dapat lebih memahami dan peduli terhadap saudara-saudara muslim yang kondisinya kurang beruntung, ” Tutur Kapolres.

Foto bersama usai pelaksanaan seluruh acara selesai

Lebih lanjut Wahyu menambahkan, Niat yang kuat untuk menegakkan keadilan, kebenaran dan kesejahteraan umat sehingga terwujud “Rahmatal lil alamin” adalah tugas suci bagi umat Islam, baik secara individual maupun secara kelompok.

” Ayo berhijrah ke arah yang lebih baik. Semangat hijrah tetap mengilhami jiwa kita menuju kepada keadaan yang lebih baik dalam segala bidang, sehingga kita diakui sebagai umat yang terbaik. Baik agamanya, baik kepribadiannya, baik moralnya, tinggi intelektualnya dan terpuji, ” Pungkas Kapolres. ( Humas Res Gresik/Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here