Gresik – Blogger Polri

Setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018, serta sukses dalam menjalankan Ops Ketupat Semeru 2018, Polres Gresik menggelar Halal Bihalal dengan TNI, Forpimda, Penyelenggara Pilkada, Baik dari KPU maupun Panwaslu, Tokoh Agama dan Ketua Partai Politik (Parpol) se-Kabupaten Gresik pada Senin, 25 Juni 2018.

Kapolres Saat Memberikan Sambutan

Acara yang digelar di Aula Mapolres Gresik tersebut, Turut dihadiri oleh Wakil Bupati Gresik Drs. H. Moh. Qosim, Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., Dandim 0817/Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto, S.H., Ketua PCNU Gresik KH. Khusnan Ali, M.Ag., Ketua PD Muhammadiyah Gresik Taufiqullah Ahmady, Ketua LDII Gresik KH. Muis, Ketua MUI Gresik KH. Mansoer Sodiq, PCNU Gresik Masruron, Ketua KPU Kab. Gresik Akhmad Roni, Ketua Panwaslu Gresik Imron Rosyadi, PJU Polres Gresik, Ketua Perindo Abdul Rohman, Ketua Partai Garuda Ani Muriyani, Wakil Ketua DPC PKB M. Syafiam, Sekretaris Nasdem Musa, Ketua PKS Fahrizal M. Kohar, Ketua Demokrat Edi Santoso, Ketua PDI-P Siti Muafiyah, Wakil Ketua DPD Golkar Kholid, Ketua PPP Ahmad Nadir, Sekretaris Hanura M. Zaini, Ketua DPD PSI M. Fariz, Ketua Gerindra Dr. Asluchul Alif M, PBB Nurhasan, dan Ketua Nasdem Irfan.

Dalam Sambutannya, Kapolres Gresik mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran para tamu undangan dalam acara Halal Bihalal tersebut.

” Saya atas nama pribadi dan Instansi Polri sangat senang dan bangga atas kesudian panjenengan (anda.red) yang telah bersedia meluangkan waktu untuk berkumpul di Aula Mapolres Gresik, ” Ujar Kapolres.

Sambutan Dari Wakil Bupati Gresik Drs. H. Moh. Qosim,

Dalam acara tersebut, Kapolres juga mengajak seluruh hadirin yang telah datang untuk bersama – sama menciptakan kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah Kabupaten Gresik.

” Mari kita gelar Pilkada 2018 di Kabupaten Gresik yang jujur dan bersih, Sehingga tidak terjadi keributan ataupun huru-hara yang dapat meresahkan masyarakat, ” Ajaknya.

Kapolres Bersama Wakil Bupati Gresik Menikmati Hidangan Dalam Acara Halal Bihalal

Kapolres berharap, Dengan diadakannya acara tersebut, Agar dapat mempererat tali persaudaraan sesama warga Kabupaten Gresik meskipun berbeda pandangan politik.

” Kita semua saudara, sebangsa, dan setanah air. Meskipun berbeda dukungan, Lebih bijak bila kita saling menghormati, menghargai, dan bertoleransi. Jangan hanya karena Pilkada ini menjadi pemecah Persatuan dan Kesatuan yang dapat mengancam keutuhan NKRI, ” Tegas mantan Kapolres Bojonegoro.

Halal Bihalal yang penuh kehangatan tersebut, Ditutup doa oleh Ketua MUI Gresik KH. Mansoer Sidiq yang bertujuan agar Kabupaten Gresik jauh dari bencana, jauh dari perpecahan, dan juga kamtibmas tetap kondusif. ( Humas Res Gresik/Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here