Surabaya – Blogger Polri

Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dari Sektor Pabean Cantikan berhasil mengungkap kasus perjudian yang sangat meresahkan masyarakat, Dengan menangkap 2 orang tersangka di sebuah rel KA yang terletak di Jalan Ambengan Selatan Karya Surabaya pada Rabu, 18 Juli 2018 sekitar pukul 15.30 Wib.

Kedua tersangka tersebut bernama Hasan (58 tahun), Warga Ambengan Selatan Karya kos di Jalan Slamet No.16 Surabaya dan Moh. Arban (63 tahun), warga dusun Prambon Rt.01 Rw.01, Desa Klontok Balongpanggang, Gresik kos di Jalan Ambengan Selatan karya No. 41 Surabaya.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan, Iptu Tritiko GH, S.H., kepada media ini menjelaskan, Setelah mendapati laporan dari masyarakat bahwa di Ambengan Selatan Karya sering digunakan untuk bermain judi, Petugas yang berjumlah 4 personil langsung melakukan penggrebekan di tempat kejadian perkara.

” Saat dilakukan penggrebekan sempat terjadi aksi kejar-kejaran. Namun para tersangka berhasil diamankan, ” Ungkapnya.

Kedua tersangka berikut barang buktinya, Lanjut Kanit Reskrim, Langsung digelandang ke mapolsek guna penyidikan lebih lanjut.

” Dari hasil penangkapan terhadap kedua tersangka, Petugas mengamankan barang bukti berupa 1 set kartu domino, 1 papan kayu warna coklat, dan sejumlah uang tunai sebesar Rp. 175.000, (Seratus tujuh puluh lima ribu rupiah), ” Ucap perwira yang berpangkat 2 balok di pundaknya.

Akibat perbuatannya, Kedua tersangka akan di jerat pasal 303 KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama-lamanya 10 (sepuluh) tahun. ( Humas Res Pelabuhan Tanjung Perak/Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here