Surabaya – Blogger Polri

Antisipasi gangguan kamtibmas kewilayahan, Kapolsek Pabean Cantikan AKP Mellysa Amalia, S.H., S.I.K., M.Si., menggelar cangkruan bersama Security dan Jukir di area Pasar Atom Surabaya pada Senin, 17 September 2018.

AKP Mellysa Amalia memberikan himbauan kepada Jukir

Dengan didampingi beberapa anggotanya, kedatangan AKP Mellysa Amalia, S.H., S.I.K., M.Si., di sambut hangat dan ramah, baik oleh para security Pasar Atom maupun jukir yang ada disekitaran Pasar Atom.

Security sangat antusias mendengar himbauan kamtibmas dari Kapolsek Pabean Cantikan

Dalam sambutannya, Kapolsek Pabean Cantikan AKP Mellysa Amalia, S.H., S.I.K., M.Si., mengungkapkan pentingnya merangkul semua elemen masyarakat dengan berbagai profesi yang ada di wilayah hukum Polsek Pabean Cantikan.

” Dengan adanya cangkruan ini, tentunya saya secara pribadi dan instansi Polri berharap seluruh masyarakat dapat bersinergis demi menciptakan Kota Surabaya yang aman, nyaman dan terkendali (Suromandali), ” ucapnya.

AKP Mellysa Amalia menerima masukan dari Jukir

Selain itu, pihak Kepolisian juga dapat memberikan himbau-himbauan secara langsung kepada masyarakat, agar turut serta membantu kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

” Melalui himbauan ini, masyarakat dapat membantu Polisi dengan cara menata parkir yang baik dan tidak mengganggu jalan orang lain, serta dapat memberikan rasa aman saat kendaraan pengunjung diparkirkan, ” ungkapnya. ( Humas Res Pelabuhan Tanjung Perak/Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here