Gresik – Blogger Polri

Dalam memperingati HUT Bhayangakara ke 72, Kapolsek Gresik Kota, AKP Suyatmi, S.Pd menggelar Lomba Mewarnai serta Bhakti Sosial (Bhaksos) pengobatan gratis dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan KH. Kholil Gresik pada Minggu, 08 Juli 2018 sekitar pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Membagikan Alat Mewarnai Kepada Anak-Anak

Kapolsek Gresik Kota menuturkan, Kegiatan yang diikuti sekitar 200 peserta tersebut, Selain untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 72, Juga bertujuan untuk saling membantu bagi sesama.

” Ini suatu bentuk tali asih kepolisian terhadap masyarakat, Agar dapat meringankan beban mereka, ” Ujarnya.

Karya Mewarnai Anak-Anak Dalam Lomba

Setelah selesai melaksanakan Bhaksos, Kapolsek Gresik Kota kemudian melaksanakan lomba mewarnai di Gedung Olah Raga Diknas Jalan Usman Sadar Gresik.

” Tema dalam lomba mewarnai ini yakni ‘Profesi Polisi’, yang bertujuan untuk lebih mengenalkan tupoksi kepolisian kepada anak – anak mulai dini, ” Tuturnya.

Kapolsek Berikan Piala Dan Hadih Kepada Juara Lomba Mewarnai

Selain itu, Kapolsek Gresik Kota berharap dengan diadakannya lomba tersebut, Anak – anak tidak lagi takut lagi akan keberadaan polisi. ” Semoga anak – anak yang kita cintai semakin terobsesi untuk menjadi anggota kepolisian kelak, Ketika sudah dewasa, ” Harpa AKP Suyatmi.

Adapun pembagian pemenang dalam lomba yang diikuti oleh sekitar 40 anak tersebut yakni, Juara I, II, III dan Harapan I, II, III. ( Humas Res Gresik/Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here