Surabaya – Blogger Polri

Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dari Sektor Semampir melalui unit reskrim yang di pimpin Iptu Junaidi, S.H., menunjukkan hasil ungkap yang sangat fantastis. Hanya dalam kurun waktu dua belas hari, sudah mengungkap 5 Kasus dengan menangkap 6 tersangkanya.

Selain itu, juga menindak tegas para pengendara yang tidak dilengkapi surat-surat serta perlengkapan dalam berkendara. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 200 pengendara mendapatkan sangsi berupa Tilang.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Semampir Iptu Junaidi, S.H., kepada awak media menjelaskan, bahwa hasil gemilang yang telah diraih ini merupakan kerja keras dan kerja nyata seluruh personil untuk menyukseskan Ops Sikat Semeru T.A 2018.

” Selain mengantisipasi adanya kejahatan jalanan yang selama ini sangat meresahkan masyarakat, khususnya pengguna jalan, serta untuk menekan angka kecelakaan, ” Kata Iptu Junaidi, S.H., Senin (17/09/2018).

Adapun hasil Operasi Sikat Semeru 2018 yang dilaksanakan mulai tanggal 05 hingga 16 September, Kepolisian dari Sektor Semampir berhasil mengungkap sebanyak 5 Kasus. Diantaranya kasus perampasan, kasus kepemilikan sajam, dua kasus pencurian, dan kasus curat.

” Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, para tersangka akan dikenakan Pasal sesuai dengan kejahatannya, ” Ujar Iptu Junaidi, S.H.

Melalui media ini, Kanit Reskrim Polsek Semampir menghimbau kepada masyarakat Surabaya agar dalam berkendara supaya berhati-hati saat melaksanakan perjalanan di jalan raya, terutama jalanan yang sepi.

” Mengingat para pelaku kejahatan sering melakukan aksinya di jalan yang sepi serta kurangnya penerangan jalan raya, ” Tukasnya. ( Humas Res Pelabuhan Tanjung Perak/Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here