Surabaya – Blogger Polri

Lat Pra Ops Mantap Brata Semeru 2018 dilaksanakan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya di Atlantis Kenpark Kenjeran pada Selasa, 18 September 2018 sekitar pukul 15.30 Wib.

Wakapolres Kompol Achmad Faisol Amir, S.H., S.I.K., Memberikan Pemaparan Kepada Seluruh Personil

Sebelum dimulainya kegiatan tersebut, terlebih dulu dilaksanakan Rapat Koordinasi Ops Mantap Brata Semeru 2018 dan keesokan harinya akan gelar pasukan Mantap Brata secara serentak di seluruh Indonesia.

” Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk lebih meningkatkan strategi dan kesiap siagaan personil dalam menghadapi Pilpres dan Pileg tahun 2019 mendatang, ” Kata Wakapolres Kompol Achmad Faisol Amir, S.H., S.I.K., didampingi Kabag Ops Kompol Drs. Soegeng Prajitno, S.H.

Para Personil Antusias Menerima Materi Ops Mantap Brata Semeru 2018

Menurut Wakapolres Kompol Achmad Faisol Amir, S.H., S.I.K., bahwa kegiatan Lat Pra Ops Mantap Brata Semeru 2018 merupakan pelatihan bagi personil yang ada di Polres Pelabuhan Tanjung Perak sebelum pelaksanaan Pemilihan Umum, guna menjaga kondusifitas kewilayahan tetap terjaga.

” Untuk mensukseskan kegiatan ini, kami membentuk satuan tugas yang terdiri dari Satgas Profentif, Satgas Tindak, Satgas Gak Kum, dan Satgas Bantuan Umum, ” Terang Wakapolres.

Dari setiap satuan tugas tersebut, lanjut Kompol Achmad Faisol Amir, S.H., S.I.K., sudah ditentukan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Kurang lebih 400 personil yang akan diterjunkan, gabungan dari seluruh Unit dan Polsek jajaran.

” Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadikan Kota Surabaya, khususnya wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak kondusif, ” Harap perwira asli madura.

Turut hadir dalam pelaksanaan Lat Pra Ops Mantap Brata Semeru 2018, seluruh Pejabat Utama Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kapolsek jajaran, Ketua KPU Kota Surabaya, Camat, Dandim Surabaya Timur beserta Koramilnya, dan Dandim Surabaya Utara. ( Humas Res Pelabuhan Tanjung Perak/Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here