Bangkalan, Madura – Blogger Polri

Guna memberi rasa aman bagi masyarakat yang sebentar lagi akan melaksanakan pencoblosan pemilihan kepada daerah, Kepolisian Resort Bangkalan menggelar kegiatan Patroli Sekala Besar di wilayah yang sering digunakan sebagai aksi kejahatan yang dapat mengganggu dan meresahkan masyarakat, Rabu (20/06/2018).

Patroli Skala Besar ini di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Nurhalim, S.H., dengan menerjunkan ratusan personil Polri yang terdiri dari Anggota Satsabhara Polres Bangkalan, Satnarkoba Polres Bangkalan, dan BKO Brimob dari Polda Jatim, melaksanakan penyisiran wilayah untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Petugas Patroli Saat Mengunjungi Tokoh Masyarakat

Menurut Kabag Ops Kompol Nurhalim, S.H., melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., menjelaskan bahwa, Patroli Skala Besar yang dilaksanakan oleh prajurit Polri Polres Bangkalan digelar bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu adanya Pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

” Oleh karena itu, Guna mempersempit ruang gerak para aksi kejahatan jalanan, Kami selaku anggota polri Polres Bangkalan setiap hari melaksanakan patroli skala besar di wilayah Kabupaten Bangkalan, Madura, ” Ucap Mantan Kapolsek Konang.

Rangkaian Kegiatan Patroli Skala Besar Polres Bangkalan

Masih kata Bidarudin, Dalam pelaksanaan Patroli Skala Besar kali ini, Para petugas pemberani Polres Bangkalan menyisiri wilayah yang di mulai dari Mapolres Bangkalan melewati Polsek Burneh, Polsek Sukolilo, Pos Pantau Jeddih, kemudian menujuh Pos Pantau Kamal, Polsek Kamal, dan Polsek Socah.

” Semoga dengan adanya Patroli Skala Besar secara rutin ini, Kami berharap dalam pelaksanaan Pilkada 2018 serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 27 Juni besok dapat berjalan dengan aman, lancar, dan Kondusif, ” Harap Perwira berpangkat 3 balok di pundaknya. ( Humas Res Bangkalan/Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here