Gresik – Blogger Polri

Dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke – 72 Tahun 2018, Dengan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gresik, Ibu Sistri Wahyu, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Jalan Pahlawan, Kel. Gapuro Sukolilo, Kec. Gresik, Sabtu (30/06/2018) sekitar pukul 06.00 WIB pagi.

Selain Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Gresik, Acara tersebut juga diikuti oleh Wakapolres Gresik Kompol Wahyu Prista Utama, S.H., S.I.K., M.H., Para Kabag Polres Gresik, Para Kasat Polres Gresik, Perwira Polres Gresik, Korsik Pemkab Gresik, Satsabhara Polres Gresik, Satlantas Polres Gresik, Polsek Jajaran, Gabungan Staff Polres Gresik, Gabungan Intelkam, Narkoba dan Satrekrim Polres Gresik, PNS Polres Gresik, Purnawirawan Polri, Bhayangkari Polres Gresik serta Polwan Polres Gresik.

Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.H., Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gresik, Ibu Sistri Wahyu Taburkan Bunga Di Makam Para Pahlawan

Sebelum menaburkan bunga diatas makam para pahlawan, Diadakan upacara terlebih dahulu yang dipimpin langsung oleh Kapolres, Guna memimpin 315 peserta yang hadir untuk melakukan penghormatan serta mengheningkan cipta bagi arwah para pahlawan.

” Hal tersebut merupakan suatu bentuk apresiasi terhadap para pahlawan yang telah berjasa mengorbankan jiwa, raga, dan harta demi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesi (NKRI) yang kita cintai ini, ” Jelas Kapolres.

Foto Bersama Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Gresik Dalam Rangka Upacara Ziarah Nasional

Sebelum menutup upacara, Kapolres beserta rombongan langsung melaksanakan tabur bunga di atas makam para pahlawan. Selanjutnya upacara ditutup dengan doa bersama.

” Semoga doa – doa kita semua diijabah oleh Allah SWT, Agar para pahlawan bangsa mendapatkan tempat yang layak disisiNya, dan dihapuskan segala dosa-dosanya. Dan saya meyakini, Beliau – beliau pendahulu kita, Akan mendapatkan surga sebagai pahalanya, ” Tutup AKBP Wahyu S. Bintoro. ( Humas Res Gresik/Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here