Gresik – Blogger Polri

Bertempat di kediaman rumah dinas pada Kamis, 20 September 2018, Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., menggelar kegiatan Istighosah, Tahlil, Yasinan dan Do’a bersama anak-anak Yatim Piatu asuhan dari Yatim Mandiri Gresik.

Kapolres Gresik berikan santunan kepada anak yatim piatu

Selain Kapolres Gresik, kegiatan tersebut juga diikuti Kasat Tahti Polres Gresik IPDA Sholeh, Kasium Polres Gresik AIPTU Syaiful B, dan Pengasuh Yatim Mandiri Gresik Kyai Abdul Jamil.

Dalam sambutannya, Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan, semoga pada siang hari ini kita semua mendapat Ridho dari Allah Swt dan sholawat serta salam tidak lupa kita haturkan kepada Nabi Besar Muhammad Saw.

” Semoga kita semua terjalin silaturrahim yang baik. Dalam agama islam menyebutkan, bahwa kita harus peduli dan sayang dengan anak yatim, ” Tuturnya memulai acara.

AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., meminta dido’akan kepada anak-anak yatim piatu

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut tahun baru islam 1440 Hijriyah/2018 Masehi, seyogyanya agar melakukan hal-hal baik, seperti sikap dan perilaku yang lebih terpuji, ibadah yang lebih rajin dan lebih khusyuk kepada Allah SWT, beramal sosial yang lebih banyak kepada sesama, serta meningkatkan motivasi untuk berkarya yang terbaik, tulus dan ikhlas.

” Kami memohon doa, restu, dan dukungan bahwasannya semoga kami bisa menjaga dan menjalani amanah sebagai Kapolres Gresik yang baru, ” Ucap Kapolres.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan menyantuni anak yatim piatu. ( Humas Res Gresik/Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here