Bloggerpolri.com,-Mabes Polri keluarkan Surat Telegram dengan nomor ST/2880/XI/KEP/2018 pada Jumat (9/11/2018) terkait mutasi sejumlah perwira menengah dan perwira tinggi Polri‎.

Mutasinya sejumlah perwira Polri tersebut terdapat dialamnya Irjen Pol Drs Setyo Wasisto yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Humas Polri yang akan mendapatkan jabatan baru di Kementerian Perindustrian.

Jabatan Kadiv Humas Polri akan di isi Brigjen Pol M Iqbal yang sebelumnya menjabat Wakapolda Jawa Timur, jabatan Wakapolda Jawa Timur tersebut akan di isi oleh oleh Brigjen ‎Pol Toni Harmanto yang sebelumnya Karobinosnal Bareskrim Polri.

Selain perwira tinggi Mabes Polri yang mengalami pergantian jabatan, dalam surat telegram yang di tanda tangani AS SDM Kapolri Irjen Pol Eko Indra Heri juga terdapat jabatan Kapolresta Pontianak.

Jabatan Kapolresta Pontianak mengalami pergantian dari Kombes Pol Wawan Kristyanto kepada Kombes Pol M Anwar Nasir yang sebelumnya bertugas sebagai Gadik Utama Sespimma Sespim Lemdiklat Polri.

Sementara Kombes Pol Wawan Kristyanto akan mendapatkan amanah jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Ops Sops Polri.*(Hs/Dm/Ys)

Sumber/Tribun Pontianak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here