Surabaya – Blogger Polri

Satlantas Polrestabes Surabaya akan membagikan Surat Izin Mengemudi (SIM) A atau C secara gratis kepada masyarakat Surabaya dalam memperingati HUT Republik Indonesia ke 73 Tahun 2018 kepada masyarakat Kota Surabaya yang tanggal kelahirannya tepat pada 17 Agustus.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M., saat di konfirmasi awak media melalui pesan singkat WhatsApp. Selain untuk memperingati HUT RI ke 73, Pemberian SIM gratis ini sebagai wujud bahwa Kepolisian RI, Khususnya Kota Surabaya agar selalu ada untuk masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan juga pelayanan.

” Pemberian SIM gratis tersebut, Khusus untuk warga Surabaya yang tanggal lahirnya 17 Agustus, Sesuai dengan tanggal lahir kemerdekaan Republik Indonesia, ” Ucap Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M.

Pemberian SIM gratis itu sendiri, Lanjutnya, Akan dilaksanakan pada tanggal 16 – 18 Agustus tahun ini, Yang merupakan sebuah wujud bakti dari Kepolisian dan Pemerintahan untuk masyarakat, Apalagi bertepatan dengan hari jadi negara kita yang tercinta.

” SIM gratis ini khusus untuk pembuatan SIM A atau C baru, Bukan untuk perpanjangan. Meskipun gratis, Masyarakat tetap harus mengikuti tes teori dan praktek. Jika dinyatakan lulus, SIM A atau C akan diberikan secara gratis, ” Ujar AKBP Eva Guna Pandia.

Kasat Lantas menambahkan, Semoga dengan adanya wujud kerja nyata seperti ini, Kepolisian akan selalu ada di dalam hati masyarakat. ” Bersama masyarakat, Polri Kuat dan Tangguh, ” Pungkasnya. ( Humas Restabes Surabaya/Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here