Bojonegoro – Dihari Minggu pada tanggal 23 September 2017, Satlantas Polres Bojonegoro menindak sejumlah pelanggaran potensi laka terutama pengendara dan pembonceng motor tanpa helm.

Kanit Turjawali Polres Bojonegoro Ipda Luluk Sulistiono selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan bahwa target penindakan adalah pengguna jalan melakukan pelanggaran lalu lintas yang utamanya berpotensi menjadi penyebab laka lantas.

“Kegiatan penindakan dilaksanakan anggota baik di wilayah kota maupun anggota di Pos Lantas jajaran, semua pelanggaran kasat mata terutama yang berpotensi laka akan langsung akan langsung kami laksanakan penindakan”, ucap Ipda Luluk.

Dalam beberapa kali penindakan pelanggaran hari ini, Satlantas telah memberikan tindakan kepada sejumlah 35 kendaraan yang tengah melanggar aturan lalu lintas, dengan rincian 30 penindakan tilang dan 5 teguran.

Kepada media ini, Ipda Luluk menyampaikan kegiatan penindakan akan dilaksanakan secara intensif dengan harapan dapat meminimalisir atau mengurangi potensi-potensi penyebab laka lantas mengingat seiring bertambah waktu angka kecelakaan semakin meningkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here