Gresik – Blogger Polri

Dengan didampingi Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim., dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan AKP Djannah, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., melaksanakan apel untuk menyambut kedatangan 60 personel dan 5 Perwira Pengendali Polres Gresik yang BKO (Bawah Kendali Operasi) di Pulau Bawean dalam rangka pengamanan pemungutan suara Pilgub Jatim 2018, Jum’at (29/06/2018) sekitar pukul 16.45 WIB.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut, Antara lain PJU Polres Gresik, Kaurmin Bag Ops Polres Gresik Iptu Mustaji, KSOP Gresik Agus M, GM Pelindo III Gresik Yanto.

AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., Pimpin Apel Penyambutan Personil BKO Dari Pulau Bawean

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan rasa terima kasih, Dimana seluruh personel yang BKO di Pulau Bawean melaksanakan tugas dengan baik dan lancar.

” Alhamdulillah, Semua kegiatan berjalan sesuai rencana dan intruksi dari atasan, Sehingga Pilgub di Pulau Bawean berjalan dengan aman dan kondusif, ” Ucap Kapolres Gresik.

Wakil Bupati Gresik Berikan Semangat Saat Apel

Selain itu, Wakil Bupati Gresik juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta seluruh jajarannya yang secara keseluruhan dapat menciptakan Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Gresik kondusif.

” Alhamdulillah, Pilkada kali ini dapat berjalan lancar dan aman berkat kesiap siagaan, Baik dari instansi TNI – Polri dan Stakeholder dalam melaksanakan tugas, ” Syukur Dr. H. Moh. Qosim.

Foto Bersama Usai Penyambutan

Sebelum apel selesai, Seluruh peserta yang hadir melaksanakan doa bersama, Agar Kabupaten Gresik tetap kondusif dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. ( Humas Res Gresik/Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here