Surabaya – Blogger Polri

Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dari Sektor Krembangan menggelar kegiatan operasi cipta kondisi (cipkon) didepan Mapolsek Krembangan pada Rabu, 18 Juli 2018 pagi.

Kegiatan ops cipkon kali ini dimaksudkan untuk mengantisipasi dan menekan tindak kejahatan jalanan, serta pengemudi yang diduga sebagai penyebab kecelakaan dan membahayakan pengendara yang lain.

Anggota Kepolisian Saat Melaksanakan Operasi

Menurut Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto kepada awak media menjelaskan, Bahwa kegiatan ops cipkon tersebut dipimpin Pawas Polsek Krembangan, Yakni Iptu Sulaiman dan diikuti oleh 11 personil gabungan dengan memeriksa 35 roda empat, 7 roda dua.

” Meskipun tidak ada kejadian yang terlalu menonjol, Dari operasi tersebut, Kami menindak tegas dengan memberikan surat tilang kepada 14 pengendara yang terbukti telah melanggar aturan berlalu lintas, ” Terangnya.

Petugas Saat Menindak Tegas Para Pengendara Yang Melanggar

Masih kata Kanit Lantas, Operasi ini digelar juga atas perintah Kapolsek Krembangan, Kompol Rendy Surya Adi Tama, S.H., S.I.K., guna mengantisipasi tindak kejahatan jalanan yang melintas di wilayah hukum Polsek Krembangan.

” Kita cegah jaringan kejahatan curanmor, Baik R2 maupun R4, Narkoba, Sajam, Senpi, Handak dan Miras. Alhamdulillah, Dalam pelaksanaan operasi berjalan lancar dan tertib, serta situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Krembangan, aman terkendali, ” Ujar Iptu Isminto, S.H. ( Humas Res Pelabuhan Tanjung Perak/Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here