34.3 C
Jakarta
18 Mei 2022
Berita Polisi Indonesia

Sambutan Hangat Kapolres Tanah Laut Atas Kunjungan Danrem 101 Antasari

TANAH LAUT – Polres Tanah Laut polda Kalsel menerima kunjungan Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E di Mako Polres Tanah Laut, Jumat (25/03).

Bertempat di Mako Polres Tanah Laut Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E. di sambut oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K didampingi Pejabat Utama polres tanah laut, kegiatan ini dalam rangkaian acara kunjungan kerja Danrem 101 Antasari di Kabupaten Tanah Laut yang sebelumnya juga mengunjungi Kantor Bupati serta Kodim 1009/Tala.

Dalam Kunjungan Kerja di kabupaten Tanah Laut Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E didampingi Kasi Intel Kasrem Letkol Yose Rizal, Kasi Ops Kasrem Kolonel Romas Herlandes, Kasi Pers Kasrem letkol Taufik Budi, Kasi Log Kasrem kolonel Chandra Adibrata serta tak ketinggalan Dandim 1009/Tala Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E.

Setelah Penyambutan kegiatan dilanjutkan acara ramah tamah di Joglo Pensat Gatra yang diikuti seluruh Rombongan serta pejabat Utama Polres Tanah Laut dan Danrem 101/Antasari sempat meninjau pembangunan Pendopo Polres Tanah laut didampingi Kapolres Tanah laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K pada saat acara Ramah Tamah menyampaikan Selamat datang kepada Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S. beserta rombongan yang telah berkenan hadir di Polres Tanah laut dalam kegiatan Kunjungan Kerja di kabupaten Tanah laut.

Sebagai pejabat baru di Kalimantan Selatan Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E pada saat mengisi sambutan dalam kegiatan ramah tamah tersebut juga menyampaikan bahwa kedatanganya beserta rombongan di Kabupaten Tanah Laut adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri.

“Sinergitas antara TNI-Polri akan terjalin dengan sendiri ketika kita sudah saling mengenal satu sama lain, walaupun tugas pokok masing-masing berbeda tetapi muaranya tetap untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dilingkungan kabupaten tanah laut” tuturnya

Dalam sambutanya Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanah Laut beserta Jajaran atas penyambutanya dalam acara ramah tamah ini serta berkenan menerima kunjungan di Polres Tanah Laut.

“Semoga dengan kepemimpinan Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E, yang baru ini dapat meningkat sinergitas TNI-Polri yang sudah lama terjalin dengan sangat baik termasuk yang berada di Kabupaten Tanah Laut,” tutup Kapolres.

Sebagai penutup acara ramah tamah Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K memberikan Cindera Mata kepada Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E. dan sebaliknya Danrem 101/Antasari juga memberikan Cindera Mata yang diterima langsung oleh Kapolres Tanah Laut.

Pos terkait

Bhabinkamtibmas Polres Tanah Laut Berikan Penyuluhan Untuk Warga Terkait Penyakit PMK

admin

Vaksin Berkah Ramadhan Polres Bondowoso Berhadiah DoorPrize Menarik

admin

Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) memberikan penghargaan Presisi Award, kepada Kepolisian Resor Tanah Laut

admin