30.5 C
Jakarta
27 November 2022
Berita Polisi Indonesia Berita Polisi Viral

Kapolrestabes Surabaya Jadi Nara Sumber Peningkatan Kemampuan Kompetensi Pemimpin Polri Tingkat Menengah T. A. 2022

Kapolrestabes Surabaya Jadi Nara Sumber Peningkatan Kemampuan Kompetensi Pemimpin Polri Tingkat Menengah T. A. 2022

SURABAYA – Kemampuan manajerial kepemimpinan merupakan kebutuhan utama dalam organisasi Polri untuk mencapai tujuannya. Sehingga cukup alasan bahwa upaya peningkatan kemampuan kepemimpinan Polri menjadi program kegiatan prioritas yang dilakukan secara berkelanjutan.

Salah satu nara sumber, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan, SH., S.I.K., M.H,. M.Han dengan tema ‘Transformasi Kepemimpinan Manajemen Potensi Konflik’, di hadiri 250 anggota yang terdiri dari para Kapolres dan calon Kapolres. Bertempat di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, 23 – 24 Agustus 2022.

Tujuan kegiatan ini yakni agar pengelolaan organisasi khususnya pimpinan Polri di tingkat menengah menjadi lebih baik dan efektif.

Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan, SH., S.I.K., M.H,. M.Han menyampaikan dalam pembukaannya, bahwa kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan fungsi Kepolisian ini merupakan salah satu upaya Polri untuk meningkatkan profesionalitas kemampuan pimpinan Polri tingkat menengah dalam pelaksanaan tugas kedepannya semakin profesional dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri untuk meningkatkan profesionalitas kemampuan pimpinan Polri tingkat menengah dalam pelaksanaan tugas kedepannya”, terang Kapolrestabes.

Penguatan personel Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menjadi salah satu kunci membuka ruang perubahan reformasi birokrasi. Berbagai kompetensi seperti kemampuan memimpin dan inovatif, menjadi kompetensi yang ditekankan untuk menuju Indonesia Emas 2045, pungkas Kapolrestabes.

Pos terkait

Unit Sat Reskrim Polres Bondowoso Berhasil Membekuk 3 Pelaku Pencurian

admin

Kapolrestabes Surabaya Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2022

admin

Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) memberikan penghargaan Presisi Award, kepada Kepolisian Resor Tanah Laut

admin